Ikla DPRD

SMAN 1 Bulukumba Turut Meringkan Beban Korban Gempa di Sulbar

  • Bagikan
Proses packing bantuan korban gempa sulbar oleh siswa-siswa SMA 1 Bulukumba

Bulukumba, mediumindonesia.com – Siswa-siswi SMAN 1 Bulukumba yang terletak di Jl. Bung Tomo No.28, Kelurahan Terang-Terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan turut serta melakukan aksi sosial dalam membantu meringankan beban korban gempa bumi di Sualwesi Barat (Sulbar).

Minggu (24/01/2021) siang, mereka tampak bergegas menyelesaikan proses packing bantuan untuk segera disalurkan ke Sulbar.

Ketua Osis SMA Negeri 1 Bulukumba, Ruslan Arbi mengatakan, “bantuan yang kami bungkus untuk saudara kami di Sulbar adalah galangan dana dari siswa-Siswi SMA Negeri 1, teman- teman yang turun ke jalan juga bantuan alumni SMA 1 Negeri Bulukumba yang turut prihatin pada dibencana gempa yang ada di Sulawesi Barat,” jelas Ruslan.

Baca Juga:   Danny Pomanto Akan Padukan Makassar Recover dengan Program YKI

Lanjut Ruslan, “sembako yang kami bungkus ini kak, Insya ALLAH besok akan kami bawah ke Dinas Sosial Bulukumba sebagai prantara pengiriman bantuan” hal ini kami lakukan karena mendapatkan support penuh kepada guru-guru kami juga kepada Dinas Sosial dengan satu syarat protokol kesehatan tetap kami patuhi disaat kami beraktivitas dengan siswa lainnya”, tutup Ruslan. (*AA)

  • Bagikan