Satres Narkoba Tangkap Sopir Warga Tulung Sari Peredaran Shabu

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Lutra – Seorang pria berinisiabl Acos (34), warga Desa Tulung Sari, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil diciduk tim Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara, dengan barang bukti shabu-shabu seberat 0,38 gram.

“Barang bukti narkoba jenis shabu-shabu ini kita dapati dari tersangka Acos, saat kita tangkap dan dilakukan penggeledahan di Desa Kaluku Kecamatan Sukamaju, dari tersangka polisi mendapatkan 0,38 gram paket shabu serta, satu lembar kertas foil rokok, satu buah bungkus bekas rokok dan satu unit handphone merk Hammer,” kata Kasat Narkoba Polres Luwu Utara, IPTU Rodo Parulian Manik melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Setiawan Hilal pada media ini, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga:   Plt Gubernur Sulsel Hadiri Prosesi Mattompang Arajang, Ini Yang Disampaikan

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka Acos akan melakukan transaksi di sekitaran Desa Kaluku Kecamatan Sukamaju dan personil Satres Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba langsung membekuk tersangka dan memeriksanya.

Setelah dilakukan penggeledahan berhasil diamankan 0,38 gram shabu serta barang bukti lainnya.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti 0,38 gram, telah diamankan di Mapolres Luwu Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka Acos dikenakan dakwaan dengan pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 Ayat (1) dan UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Penulis: YustusEditor: Redaksi
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya