Ikla DPRD

Mertua Umur 80 Tahun Nyaris Diperkosa Menantunya

  • Bagikan

Bulukumba, mediumindonesia.com – Wanita lansia inisial IL berumur 80 Tahun asal Bulukumba, Sulsel mendatangi Polres Bulukumba untuk melaporkan menantunya inisial BH, yang mencoba memperkosanya.

Perbuatan bejat ini terjadi di rumah IL di salah satu desa, kabupaten Bulukumba, Sulsel. Waktu saat itu menunjukan pukul 01.00 dini hari Wita.

IL sendiri telah berusia lanjut, ia lahir tahun 1941, atau empat tahun sebelum Indonesia merdeka.

Wandi, kuasa pelapor IL, yang datang mempertanyakan perkembangan kasus ini ke Polres Bulukumba, menjelaskan kalau kasus dugaan pencabulan itu terjadi pada 1 Maret 2021 lalu.

“Hari ini kita datang menemui penyidik, mempertanyakan perkembangan kasusnya. Penyidik sementara proses pemanggilan saksi. Saya diberi kuasa oleh pelapor untuk mendampingi kasusnya,” kata Wandi kepada awak media, Selasa, (9/3).

Baca Juga:   Wawali Makassar Pantau Screening Genose Bagi Siswa SMP

Korban dan terduga pelaku serta istrinya tinggal bertiga dalam satu rumah. Konon istri terduga pelaku, juga telah melaporkan suaminya dengan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sekitar enam bulan lalu, jelas Wandi

“Tapi kasusnya berakhir damai. Pelaku berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kali ini, kita akan kawal laporannya hingga ke pengadilan,” tegas Wandi.

Iptu Muh. Dasri, KBO Satreskrim Polres Bulukumba, yang dikonfirmasi oleh mediumindonesia.com membenarkan adanya laporan tersebut.

Kendatipun begitu, Dasri, belum dapat berkomentar banyak. Sebab, menurutnya, kasus itu masih dalam proses penyelidikan.

“Iya benar, masih dalam proses penyelidikan. Korban sudah berstatus saksi dan akan kita mintai keterangannya,” Tutup Dasri.(**aea)

Baca Juga:   Bupati Andi Utta Minta Program YESS Maksimalkan Buka Lapangan Kerja
  • Bagikan