Ini cara Kabag OPS Polres Bulukumba Mengurai Kemecatan akibat Tiang Listrik Rubuh

  • Bagikan
Suasana kemacetan akibat Tiang listrik yang rubuh di jalan Andi Sudirman Bulukumba

Mediumindonesia.com ~ Bulukumba Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba bersama Personel Polsek Ujung Bulu Urai arus Lalu Lintas yang macet yang di akibatkan tiang listrik yang rubuh dan pohon tumbang di jalan Jendral Sudirman, Rabu (07/04/)

Angin kencang yang melanda Kota Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya mengakibatkan tiang listrik yang rubuh dan pohon tumbang di ruas jalan Jendral Sudirman mengakibatkan arus lali lintas macet.

Menerima informasi tersebut, Personel Satlantas dan Personel Polsek Ujung Bulu menuju TKP untuk melakukan rekayasa arus lalulintas dan bersama instansi terkait membersihkan badan jalan yang terdapat tiang listrik yang rubuh dan pohon tumbang.

Kabag OPS Polres Bulukumba Kompol Hery bersama Kapolsek Ujung Bulu IPTU H.Nuryadin dan Kanit Turjawali Sat Lantas mengatakan arus lalulintas sempat berhenti namun setelah Personel dan instansi terkait turun ke TKP Arus Lalu Lintas akhirnya bisa di urai sedikit demi sedikit.

Baca Juga:   Wabup A. Edy Manaf Buka Pelatihan DEA Di Bulukumba, Ini yang Disampaikan

“Bersama instansi terkait kami lakukan evakuasi tiang listrik dan Pembersihan pohon yang tumbang, Selain itu personel juga melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem Contra flow, sehingga arus lalu lintas yang macet bisa terurai”Ucap Kompol Hery.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, akhir-akhir ini cuaca kurang tidak menentu kadang hujan dan angin kencang” terang Kompol Hery. (**Kmr)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks