Gojek Vaksinasi 600 Mitra, Ini Komitmenya Untuk Rasa Aman Bagi Masyarakat Makassar

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail, Ketua TP-PKK saat membuka secara resmi program Vaksinasi mitra Gojek

Mediumindonesia.com, Makassar – Gojek berkomitmen mendukung Pemerintah Kota Makassar untuk sukseskan Makassar Recover. Wujud dukungan ditunjukkan dengan melibatkan ratusan Mitra Gojek dalam program vaksinasi COVID-19, di Phinisi Poin Mall, Sabtu (03/04).

“Sebanyak 600 Mitra Gojek yang beroperasi di kota Makassar menerima vaksin hari ini, hal ini wujud dukungan akan program pemerintah kota Makassar, dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny.

Lebih lanjut Khomeiny mengungkapkan “Dengan vaksinasi ini semakin memperkuat protokol kesehatan J3K (Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan) Gojek yang terdepan dan komprehensif,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bupati Andi Utta, Resmi Me-Launching Kartu Identitas Anak

Kegiatan vaksinasi COVID-19 Mitra Gojek dihadiri secara langsung oleh Ketua TP-PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, sekaligus menyatakan kegiatan dibuka secara resmi.

“Apresiasi kepada Gojek, yang telah menginisiasi vaksinasi bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar. Gojek, transportasi publik yang pertama berinisiasi untuk memvaksin seluruh anggotanya,” Ungkap Indira.

Hal ini juga bernilai positif, untuk menambah keyakinan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.

“Tetap berbaik sangka dengan apa yang telah diprogramkan pemerintah pusat, semoga pandemi segera berakhir dan masyarakat selalu sehat,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Khadijah Iriani, dimana vaksin bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga melindungi keluarga dan masyarakat pengguna Gojek.

Baca Juga:   Pengurus TP PKK Makassar Menggelar Capacity Building

“Jangan ragu, ayo berbondong-bondong vaksin, ajak keluarga. Vaksinasi bentuk peduli kita agar terhindar dari Covid19,” tuturnya. (*/Kmr)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks