Gandeng The Winner, Pelangi Ramadhan Kembali Digelar di Makassar

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Makassar – Pelangi Ramadhan kembali digelar pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah dengan melibatkan komunitas yang berada di kota Makassar.

Tahun ini panitia mengambil tema “Ramadhan Berbagi dan Menginspirasi” dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satu rangkaian kegiatan dari Kolaborasi Pelangi Ramadhan ini yaitu bersih-bersih mesjid yang akan di laksanakan di Jalan Beringin Raya mesjid An-Anur.

Ketua Panitia Pelangi Ramadhan Kamaruddin mengatakan bahwa kegiatan pelangi ramadhan adalah suatu kegiatan dilaksanakan setiap tahunnya di bulan ramadhan dan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas yang ada di kota Makassar.

Dia mengatakan kegiatan bersih mesjid sebagai wujud kontribusi pemuda.

“Bersih mesjid ini memang merupakan wujud pengabdian pemuda bagaimana bisa berkontribusi dan juga sebagai pengikat hubungan emosional antar pemuda,” ujarnya.

Baca Juga:   Golongan yang Wajib Membayar Fidyah Puasa dan Besarnya di Kukar

Lanjut Kama sapaannya, kegiatan pelangi ramadhan tahun ini juga didukung oleh The Winner Kota Makassar.

“Alhamdulillah dengan didukungnya oleh The Winner pelaksanaan kegiatan Pelangi Ramadhan bisa meringankan sedikit beban dari panitia,” tambahnya.

EO The Winner, Santonio menyampaikan sangat senang untuk bisa membantu niat baik dari panitia Pelangi Ramadhan yang selalu berbagi untuk anak-anak yg membutuhkan.

“Senang bisa berkolaborasi dengan panitia pelangi ramadhan, karena bisa membantu niat baik mereka yang punya semangat luar biasa pada kegiatan-kegiatan sosial,” ungkapnya.

Ashari selaku sekretaris pengurus mesjid An Nuur mengungkapkan rasa bahagia karena di zaman sekarang masih banyak pemuda yang bergerak di kegiatan sosial seperti bersih mesjid.

Baca Juga:   Profil Andi Jamaro Dulung, Kandidat Ketua Forum TJSLBU 2021-2026

“Sangat bangga melihat pemuda yang masih mau ikut pada kegiatan bersih-bersih mesjid mengingat zama sangat jarang ada pemuda yang seperti itu” tutupnya.*

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks