Fatmawati Rusdi Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Abdul Latif

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Makassar – Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi melayat kerumah duka mantan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi- Selatan Abdul Latif yang meninggal dunia, di Rumah Sakit Primaya Hospital.

Fatmawati tiba dirumah duka didampingi suaminya Rusdi Masse yang turut serta melayat ke kediaman pribadi almarhum Abdul Latif, di Graha Mapala Permai A5 No12..Kecamatan Rapoccini, Minggu (11 /4).

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE., M.Si (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan)

Fatmawati bersama suaminya langsung memanjatkan doa bagi almarhum yang disemayamkan diruang tamu kediaman pribadinya.

“Kita telah kehilangan sosok pamong yang mempunyai begitu banyak pengalaman dalam pemerintahan, beliau adalah birokrat yang patut menjadi contoh teladan bagi kita semua,” kata Fatma.

Fatmawati mengikuti seluruh prosesi upacara penyerahan dan pelepasan jenazah dari pihak keluarga almarhum ke pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:   Andi Sudirman Sulaeman Hadiri HUT 760 Tahun Kabupaten Soppeng, Ini Yang Diungkapkan

Selain Fatmawati Rusdi nampak juga hadir melayat, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Plt. Gubernur Sulsel, A. Sudirman Sulaiman, mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’ mang

Usai dishalatkan di Masjid, jenazah Abdul Latif dibawa keperistirahatan terakhirnya, di Tempat Pemakaman Umum Panaikang Makassar. (*/Kmr)

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya