Ikla DPRD

Dhedy Jalarambang Nahkoda Baru PB HPMB Raya

  • Bagikan
Serah terima hasil kongres kepada Ketua terpilih PB HPMB Raya

Bantaeng, mediumindonesia.com – Konferensi Resmi ke-VII Pengurus Besar Himpunan Pemuda Mahasiswa Bantaeng Raya (PB HPMB Raya) secara resmi menetapkan Kurniadi Akbar atau yang kerap disapa Dhedy Jalarambang sebagai nahkoda baru PB HPMB Raya Periode 2021-2023.

Kongres yang dibuka pada kamis 28 Januari 2021 sampai hari sabtu 30 Januari 2021 tersebut berlangsung cukup alot. Serta dihadiri oleh delegasi cabang dan LSO yang berhimpun dalam Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya.

Berdasarkan hasil pemungutan suara yang diumumkan oleh Stering Commite, Kurniadi Akbar unggul telak dari pesaing lainnya Aidil Akbar. Kurniadi sendiri mengantongi suara sebesar 49 suara, sementara Aidil harus puas dengan perolehan 18 suara.

Baca Juga:   Canggih, Nelayan Bantaeng Dapat Bantuan Alat Pendeteksi Kerumunan Ikan
Domisioner Ketua PB HPMB Raya, Abu Bakar (kiri) foto bersama Ketua terpilih Kurniadi Akbar (kanan)

Dalam sambutan kemenangannya, Ketua Formature terpilih PB HPMB Raya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran organisasi yang telah memberi amanah untuk memimpin organisasi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus HPMB Raya, baik pengurus cabang maupun LSO yang memberikan amanah kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Hal utama yang mesti menjadi perhatian kita semua, bahwa setelah Kongres ini tidak ada lagi sekte yang memisahkan kita”, Himbau Dedy.

“Mari kita bangun HPMB Raya kedepan dengan rasa cinta dan sedikit keras kepala kepada mereka yang kemudian tak Jelas berkata”, lanjut Dhedy Jalarambang.(**)

  • Bagikan