Aktivis ABPAN Pertanyakan Pasar Niaga yang Belum Difungsikan

  • Bagikan
Terbengkalai, Bangunan Pasar Niaga di Kabupaten Luwu Timur, Malili

Mediumindonesia.com, Lutim – Kondisi bangunan Pasar Niaga di Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan (Sulsel) kondisinya memprihatinkan, selain terlihat kumuh juga di sekitarnya ditumbuhi rumput.

Aktivis Aliansi Badan Penelitian Asset Negara (ABPAN) Sulawesi Selatan, Oktavianus kepada media ini, Selasa (20/4) malam via WhatsApp menyebutkan bangunan pasar niaga tersebut, seperti bangunan yang ditelantarkan.

Menurutnya, bangunan pasar niaga yang dibangun pada tahun 2013 silam, telah diresmikan Bupati Lutim pada 2018 lalu, dan menjadi tanda tanya katanya, kenapa tidak difungsikan, padahal sarana dan prasarananya telah lengkap

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Kabupaten Lutim, Rosmiati yang dihubungi via WhatsApp mengatakan, pihaknya juga berharap pasar niaga tersebut bisa difungsikan. (yus)

Baca Juga:   Andi Utta : Saya Tidak Punya Beban Pada Pengusaha Dan Timses, Saya Hanya punya Beban Pada Rakyat Dan Daerah Bulukumba Yang Lebih Baik
  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks