Ikla DPRD

AKBP Gany AH Divaksin Covid-19 Tahap II, Ini Pernyataannya

  • Bagikan
AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik, Kapolres Bulukumba, saat di vaksin Covid- 19 tahap II di Aula Paramadina Satwika Polres Bulukumba.

Mediumindonesia.com, Bulukumba — Urusan Kesehatan Polres Bulukumba berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba, menggelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap II Kepada Personel Jajaran Polres Bulukumba, Selasa (23/03).

Pencanangan vaksin Tahap II dilakukan oleh Nakes (Tenaga Kesehatan) dari Dinas Kesehatan Bulukumba, RSUD H Andi Sultan Daeng Radja dan Puskesmas Bontonyeleng, yang di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba.

AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik, Kapolres Bulukumba, saat usai melaksanakan vaksin tahap II menjelaskan, Vaksinasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemic ini segera berlalu.

” Dengan divaksinnya Personel Jajaran Polres Bulukumba diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksin”ucap AKBP Gany, yang menjabat Kapolres Takalar, sebelum menjabat Kapolres Bulukumba .

Baca Juga:   Andi Edy Manaf Terima Kunjungan Kerja Pemkab Majene, Ini Harapan Bupati Majene

Vaksinasi Tahap II bagi Personel Jajaran Polres Bulukumba dilaksanakan selama dua hari mulai hari selasa, 23 sampai 24 Maret 2021.(**/aea)

  • Bagikan