Semifinal PSM vs Persija, Laga Hidup Mati Adu Gengsi

  • Bagikan

MEDIUMINDONESIA.COM, JAKARTA – PSM Makassar akan kembali bertemu Persija Jakarta di Babak Semifinal Piala Menpora 2021, Kamis malam 15 April 2021.

Pertandingan ini banyak dinantikan pendukung kedua kesebelasan karena merupakan laga ulangan setelah bertanding di Babak Penyisihan.

PSM Makassar yang mengusung pemain 100 persen lokal mampu menekuk Persija dengan skor telak 2-0 kala itu.

Sangat wajar jika banyak pecinta bola tanah air turut menyebut pertemuan PSM dan Persija sebagai pertandingan hidup mati dan adu gengsi kedua tim.

Pelatih Persija Sudirman menyatakan anak asuhnya sudah siap membalaskan “dendam” atas kekalahan itu.

“Tentunya kami ingin membalas kekalahan yang pernah dialami Persija,” kata pelatih Persija Sudirman dikutip MediumIndonesia.com dari halaman goal.com.

Baca Juga:   1.227 Aktivis Lidik Pro di Bulukumba Gagal Deklarasi, Ini Alasannya

Sementara pelatih PSM Syamsuddin Batola juga sudah siap mempertahankan rekor tak terkalahkan selama turnamen pramusim musim ini.

Pertandingan PSM vs Persija di Babak Semifinal akan digelar dalam dua leg. Laga leg pertama digelar di Stadion Meguwoharjo, Sleman, Kamis 15 April 2021.

Kemudian leg kedua di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 18 April 2021. Kedua laga disiarkan langsung Indosiar dan aplikasi Vidio.com pada pukul 21.15 WITA. ***

Editor: MJ

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks