S2 PAUD UNM Gelar Workshop Judul Penelitian Tesis

  • Bagikan
Prof. Dr. H. Ismail Tolla

Makassar, mediumindonesia.comGuna menghasilkan kualitas judul tesis bagi mahasiswa yang akan menyelesaikan studi, Program Studi S2 PAUD UNM menggelar kegiatan Workshop Judul Penelitian Tesis (Kamis, 4/2/2021) bertempat di Pascasarjana Universitas Negeri Makassar.

Ketua Program Studi S2 PAUD UNM, Prof. Dr.H. Ismail Tolla., mengatakan bahwa pelaksanaan workshop ini diharapkan dapat membantu mahasiswa S2 PAUD menghasilkan judul-judul tesis yang berkualitas yang sesuai dengan standar akadamik.

Selama ini, kata Ismail Tolla bahwa Prodi PAUD telah melakukan berbagai terobosan sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas penelitian mahasiswa S2 PAUD.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. H. Hamsu Abdul Gani menyambut baik kegiatan ini. Hamsu berharap bahwa kedepannya kegiatan ini akan terus diprogramkan sehingga dalam aktivitas penelitian mahasiswa S2 PAUD dapat lebih terpantau secara akademik baik dalam kerangka substansi dan metodologis.

Baca Juga:   INLA Sul-Sel Demo Eco Enzyme Untuk Pengolahan Sampah Organik

Untuk itu ia berharap penelitian yang dihasilkan oleh mahasiswa S2 dapat menjadi acuan secara teoritik dan praktis dalam pengembangan keilmuan pendidikan anak usia dini  (PAUD).

Turut hadir dalam Workshop ini adalah sejumlah dosen S2 PAUD UNM diantaranya Dr. Muhammad Akil Musi, Dr. Syamsuardi, Herman, M.Pd. Kegiatan yang digelar selama satu hari ini diharapkan dapat memberikan masukan dan manfaat bagi mahasiswa sebelum mengembangkan penelitiannya. (**)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks