Polres Bulukumba Bagi bagi Takjil dan Masker

  • Bagikan

 

 

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE., M.Si (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan)

MEDIUMINDONESIA.COM, BULUKUMBA. –Sebagai rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan 2021, Personel Gabungan Polres Bulukumba kembali berbagi takjil untuk berbuka puasa, Rabu (14/04) sore.

Terpantau kegiatan sore tadi, dilaksanakan di jalan Bung Tomo Kabupaten Bulukumba, selain membagikan takjil Satlantas Polres Bulukumba bersama Personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan, juga membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial pembagian masker dan takjil kepada pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan bagi yang pengendara yang tidak memakai helm kami berikan teguran dan menghimbau untuk mamatuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Bulukumba IPTU Andhika Trisna Wijaya S.Ik.

Baca Juga:   Presiden Akan Lantik KPU dan Bawaslu Pada 12 April 2022

Dijelaskan, pembagian menu buka puasa ini merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Operasi Keselamatan 2021.

Menurutnya, operasi dilaksanakan selama 14 hari ke depan dan di hari ke tiga katanya, masih fokus pada upaya pencegahan covid-19, yakni membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.-(*)

Editor Suaedy

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya