Pemkab Bulukumba Tandatangani MOU Dengan LPP RRI, Ini Subtansi MOUnya

  • Bagikan
Muh. Ali Saleng, SH, M.Si, Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Bulukumba memberi cendramata kepada Kepala LPP RRI, Moch. Lahar Rudyarso usai penandatanganan MOU.

Mediumindonesia.com, Bulukumba – LPP RRI Makassar membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam bidang peningkatan dunia kepariwisataan di Bumi Panrita Lopi. Hal tersebut diwujudkan dengan penandatangan MOU antara Kepala Stasiun LPP RRI Makassar, Moch Lahar Rudyarso dengan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bulukumba, Muh. Ali Saleng, SH, M.Si, yang dilakukan di Hotel Panda Beach 2 Kawasan Wisata Pantai Bira, Sabtu (03/04).

Menurut Kepala Dinas Parawisata (Dispar)Kabupaten Bulukumba Ali Saleng, kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan MOU antara LPP RRI dan Pemkab Bulukumba membawa hal positif bagi pemkab Bulukumba.

“Saya kira ini merupakan satu hal yang luar biasa dan sekaligus suatu motivasi bagi Dispar Bulukumba untuk terus bergerak. Karena kami sangat yakin melalui kerjasama yang dijalin ini, kedepan Dispar dan Pemkab Bulukumba terbantu dalam mempromosikan seluruh objek pariwisata yang ada di Bulukumba” ungkap Ali Saleng.

Baca Juga:   Keroyok Anggota TNI, Pemuda Diancam Tujuh Tahun Penjara

Ditempat yang sama, Kepala LPP RRI Makassar, Moch Lahar Rudyarso menegaskan, kerjasama yang dilakukan ini, merupakan suatu hal yang sudah sangat tepat dilakukan RRI sebagai media publik.

“Kita sebagai media publik sudah seharusnya membantu pemerintah dalam pengenalan dan promosi wisata kepada publik. Apalagi di bumi panrita lopi, memiliki destinasi unggulan yakni dunia baharinya” jelasnya.

Menurutnya, puluhan potensi wisata yang terkandung di daerah ini, sudah saatnya diketahui masyarakat yang tersebar tidak saja di tingkat nasional namun juga mancanegara.

“Sudah sewajarnya kita membantu mempublikasikan wisata-wisata yang tersimpan di daerah ini, agar dunia mengetahui potensi yang tersimpan di Bumi Panrita Lopi (*/aea)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks