Pelangi Ramadhan Akan Segera Kembali Diselenggarakan

  • Bagikan
Rapat perdana pelangi ramadhan 2021

Makassar, mediumindonesia.com – Menjelang bulan suci ramadhan  beberapa  komunitas  kembali akan selenggarakan kegiatan, Minggu (31/01/2021)

Kegiatan yang biasa diselenggarakan  oleh beberapa komunitas  pada bulan  ramadhan bernama Pelangi Ramadhan Project. Kegiatan  ini biasanya  di selenggarakan  pada minggu kedua di bulan suci ramadhan.

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE., M.Si (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan)

Pelangi Ramadhan  ini sudah  empat kali di selenggarakan di setiap bulan suci  ramadhan dan dua kali diselenggarakan  dengan konsep  lomba islami dengan melibatkan  1000 anak panti dan anak yatim dan pada tahun  2020 kemarin konsep itu berupa  karena adanya Pandemi  sehingga kegiatan  kita hanya  memberikan  sumbangan  paket kepada masyarakat  yang terdampak covid  dan juga kepada anak panti dan anak yatim.

Baca Juga:   Antrian Penukaran Uang di BI Cabang Pahlawan Surabaya Membludak, Polisi Turun Tangan

Dengan demikian kami kembali mengajak kepada  semua Komunitas atau organisasi  apapun untuk bergabung  bersama kami agar kegiatan Pelangi Ramadhan  ini lebih  meriah lagi.

Jika teman-teman  ingin  mengikutkan komunitas atau organisasi  teman-teman  silahkan  daftarkan  lewat link berikut  :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf7Gz_8vzw8Ke2r7Bc2N3F5Kb6loCQgCGpGiHvoYIt9eX-zkw/viewform?usp=send_form

Pendaftaran mulai di buka hari tanggal  1 Februari  sampai dengan tanggal 6 Februari  dan akan diadakan pertemuan   pada tanggal 7 Februari untuk membahas lebih lanjut dari kegiatan  ini. (*KMR)

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya