Meriahkan HUT PDIP ke 48, DPC PDIP. Selayar Gelar MTQ

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Selayar bersama pengurus

Mediumindonesia.com SELAYAR,– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten, dalam rangka memeriahkan HUT ke 48 PDIP, Januari lalu, 2021.

MTQ diikuti kalangan pengurus dan simpatisan Partai, dilaksanakan di kantor DPC PDIP Kepulauan Selayar, Jalan. Jend. Sudirman, Benteng, sejak 1 April 2021 dan berakhir 3 April 2021 lalu.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muhammad Anas Ali, kepada Media ini, di kantor DPC PDIP Selayar, Senin, (5/4/2021).

Ketua DPC PDIP Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali, menyampaikan, pemenang nanti akan diikutkan ditingkat Provinsi DPD PDIP yg dilaksanakan 26 April 2021.

Baca Juga:   Rakornas Instruksikan Jaga Stabilitas Politik dan Refocusing Anggaran Penanganan Covid di Indonesia

“Besar harapan saya agar peserta dari Kabupaten Kepulauan Selayar ada yang lolos untuk Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sul Sel,” kata Muh. Anas Ali sambil menamnahkan meskipun MTQ baru digelar bulan ini, sementara HUT PDIP, Januari lalu, namun masuk agenda rangkaian

Dikatakan, MTQ tingkat Provinsi yang digelar nanti, akan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar 28 juta, selain memeriahkan HUT PDIP juga menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H.-(ucok Haidar)

Editor Suaedy

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks