Kepala Kesbang Makassar Sosialisasikan Makassar Recover Saat Buka Puasa KKP

  • Bagikan
Kepala Kesbang Makassar Ahmad Namsum saat menyampaikan sambutan pada buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKP)

Mediumindonesia.com, Makassar.- Guna menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar warga, Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKP) Makassar mengelar buka puasa bersama, di Jalan Daeng Rama Komp Permata Sudiang, Biringkanaya, Kota Makassar.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang) Kota Makassar, Ahmad Namsum mewakili Walikota pada buka puasa bersama, mengapresiasi acara buka puasa bersama sekaligus menyampaikan program Pemkot Makassar yaitu Makassae Recover yang perlu didukung penuh demi kesehatan dan pemulihan ekonomi ditengah pandemi Covid 19.

“Saya berharap program Makassar Recover harus didukung oleh semua kelompok masyarakat,” harap Ahmad Namsum, Rabu (21/4/).

Ahmad menjelaskan masyarakat Makassar saat ini diuji dengan adanya Covid 19, yang membatasi aktifitas masyarakat, namun saat ini sudah ada beberapa kegiatan diperbolehkan dengan penerapan protokol Covid 19.

Baca Juga:   Perampas Handphone Ditangkap Polres Bulukumba

” Kita bersyukur Ramadhan tahun ini sudah ada kelonggaran, dan kita harus komitmen patuh terhadap protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain itu, Namsum juga menyebut, KKP yang saat ini sebagai simpul persodaraan dan menjaga kekompakan tanpa membedakan satu dengan yang lainya.

“Nuansa Ramadhan memberikan kesatuan dan kebersamaan yang diikat dalam simpul satu kerukunan dan menumbuhkan semangat persodaraan dengan tanpa adanya perbedaan bahwa kerukunan ini mencerminkan simpul kebersamaan dan tak ada pemberdaan warga satu dengan lain dan dalam upaya mengokohkan kebersamaan,” terangnya.

Sementara itu, Pengurus Kerukunan Keluarga Paraikatte, Sulaiman mengatakan syukur alhmdullilah bisa berkumpul mengelar buka puasa bersama, dan KKP tak hanya satu daerah tapi seluruh daerah yang ada di Sulsel tanpa membedakan satu dengan lainya.

Baca Juga:   Masifkan Makassar Recover, Pemkot Makassar Segera Resetting RT/RW

“Saya atas nama keluarga kerukunan keluarga Paraikatte menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu yang sempat hadir buka puasa yang di diselenggarakan KKP,” katanya.-(*)

Editor SL

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks