HMI komisariat Munir Mulkhan Gelar Rak ke-2, Baharudin J Terpilih Ketua Formatur HMI komisariat Munir Mulkhan Cabang Gowa Raya

  • Bagikan
Baharuddin J, Ketua Formatur HMI terpilih bersama para peserta RAK

Mediumindonesia.com, Gowa – HMI kom. Munir Mulkhan kembali mengelar rapat anggota komisariat (Rak) ke-II di aula pasar sungguminasa gowa dengan mengusung tema “mengembalikan marwah HMI upaya mewujudkan profesionalitas dalam berlembaga”. Gowa (4/4).

Hal ini senada dengan konsep rak sebagai salah satu bentuk untuk memilih kepemimpinan sebagai sikap untuk tetap merawat regenerasi supaya kader-kader bisa berproses dan tetap berkecimpung dalam HMI itu sendiri. Tutur Abdul Latif selaku demisioner ketua.

Dengan berlangsunganya rak tersebut Baharudin J terpilih sebagai formatur ketua HMI komisariat Munir Mulkhan dengan semangat dan prinsip dasar bahwa komisariat sebagi Rahimnya di HMI sudah selayaknya mesti dirawat dan dijaga supaya bisa melahirkan kader-kader yang unggul bukan melahirkan kader yang prematur tutur Baharudin selaku formatur terpilih.

Baca Juga:   Andi Edy Manaf Terima Kunjungan Kerja Pemkab Majene, Ini Harapan Bupati Majene

Harapan dari demisioner ketua Abdul Latif mengatakan dengan terpilihnya Baharudin j ini sebagai langkah yang tetap untuk menghidupkan ruang diskusi dan membawa HMI komisariat Munir Mulkhan jauh lebih baik,”tuturnya.(*As/Kmr)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks