Harimau Sulawesi Bodyguard akan Menggelar Deklarasi & Pelantikan

  • Bagikan
Harimau Sulawesi Bodyguard akan gelar Deklarasi

Mediumindonesia.com, Makassar – Harimau Sulawesi Bodyguard akan segera menggelar deklarasi dan Pelantikan Dewan pengurus Pusat Masa bakti 2021-2025 yang akan di laksanakan pada hari sabtu di Hotel Lamacca Unm. (08/04)

Deklarasi dan pelantikan Dewan Pengurus Pusat ini merupakan langkah awal bagi HS-Bodyguard untuk menggibrahkan sayapnya untuk menajdi Lembaga ini sebagai lembag yang proaktif terhadap isu-isu social yang ada sekarang serta menjadi Lembaga mitra di setiap sector, pemeritahan maupun pihak kemanan.

Menurut Ketua Umum Harimau Sulawesi Bodyguar H. Haluddin mengatakan bahwa syukur alhamdulillah kita sudah mempersiapkan dengan matang dan baik Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat dan in sha Allah kita akan di lantik oleh Pembina Bapak Dr. H. Amir Uskara, M.Kes yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PPP.

Baca Juga:   Di HUT ke 61 Tahun Pangkep, Plt Gubernur Sulsel Dorong Percepatan Akselerasi Kereta Api

“Alhamdulillah persiapannya sudah matang dan in sha Allah kita akan di lantik oleh Bapak Dr. H.Amir Uskara, M.Kes, kita sudah komunikasi dengan beliau dan beliau mengiyakan, semoga tidak halangan, Ujarnya”

H. Haluddin yang akrab kami di sapa Pak Aji menambah bahwa menjelamg Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pengurus Pusat itu kemudian sudah ada yang memberikan ucapan selamat, baik dengan karangan bunga dan ucapan secara langsung.

“sudah banyak yang memberikan ucapan selamat kepada kami, baik itu dalam bentuk ucapan langsung mau dalam bentuk karangan bunga’ tutupnya. (**Kmr)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks