Canangkan Zona Integritas, Wujudkan Bantaeng Birokrasi Bersih dan Bebas Korupsi

  • Bagikan
Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih di Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, mediumindonesia.com- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantaeng mencanangkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng, Rabu (10/2).

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay, SH., MH mengatakan bahwa pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM ini sebagai upaya peningkatan pelayanan publik. Ia meminta pelaksanaannya dapat direalisasikan sepenuh hati.

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE., M.Si (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan)

“Ini tidak bisa kita lakukan sendiri tetapi butuh sinergitas dari seluruh unsur Forkopimda. Intinya agar mewujudkan pencegahan tindak pidana korupsi, cegah terjadinya KKN secara umum dan tingkatkan pelayanan publik “, ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si., memberikan apresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Ia menyebut kegiatan ini menjadi pencerminan lembaga pemerintah agar senantiasa menghadirkan kelembagaan pemerintahan yang berintegritas.

Baca Juga:   Oknum ASN di Jembatan Miring Keroyok Polisi

“Pencanangan ini tentu saja ini tidak hanya bermanfaat bagi Kejaksaan Negeri Bantaeng saja, tetapi juga bermanfaat untuk kita semua”, tegasnya.

Selain Bupati, segenap unsur Forkopimda Bantaeng hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPRD Hamsyah Ahmad, Kapolres AKBP Rachmat Sumekar, Dandim 1410 Letkol Inf. CZI Tambohule Wula, Ketua Pengadilan Negeri Ujang Irfan Hardiana, SH., serta hadir pula Ketua MUI Bantaeng Dr. Gafrawi Kadir, MH.(**Aksi)

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya