YouTubers Muhammad Kece Ditangkap, KNPI Apresiasi Langkah Cepat Polri

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Jakarta – DPP KNPI mengapresiasi langkah cepat Bareskrim Polri yang berhasil menangkap YouTubers Muhammad Kece yang diduga telah menista agama.

Wakil Ketua Umum DPP KNPI Sugiat Santoso menyebut perkataan Muhammad Kece di YouTubenya berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Selain itu, sambungnya yang disinggungnya Muhammad Kece soal agama yang sensitif.

“Di tengah situasi pandemi begini baiknya kita saling menjaga kebatinan masyarakat agar tetap tenang. Jika dibiarkan provokasi agama itu berlanjut, ditambah lagi kita sedang dimasa sulit karena pandemi, maka mudah sekali memantik kegaduhan di masyarakat,” jelas Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Rabu (25/8/2021).

Wakil Ketua Umum DPP KNPI mengatakan bahwa gerak cepat Bareskrim Polri dibawah kepemimpinan Komjen Pol Agus Andrianto patut diapresiasi.

Baca Juga:   Diakui Dunia, Indonesia Menjadi Negara ke-3 Pembuat Medium Tank

Sebab, jika sedikit saja polisi terlambat menyikapi kasus penistaan agama tersebut, maka berpotensi menimbulkan kegaduhan di publik.

“Menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat patut kita apresiasi. Kita juga punya tanggungjawab yang sama untuk menjaga bangsa dan negara agar tetap aman, dan kondusif dengan menjunjung semangat persatuan dan kesatuan,” jelas Wakil Ketua Umum DPP KNPI.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks