Pasien RSUD Bulukumba Diamankan Polisi, Diduga ke Pasar Curi Emas

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Bulukumba – Satuan Res Kriminal (Reskrim) Polres Bulukumba mengamankan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang baru saja melakukan operasi Cesar di RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

Penangkapan IRT tetsebut berdasarkan dengan laporan Nanna Bollo (39) yang merupakan salah seorang pemilik toko kue di Pasar Sentral Bulukumba.

Dia melaporkan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh FT (35) yang dimana pelaku berpura-pura membeli bahan kue di kiosnya.

Usai mendapat laporan warga, Personil Reskrim Polres Bulukumba langsung melakukan serangkain penyelidikan.

“Jadi pada tanggal 22 Agustus lalu seorang warga melaporkan kasus pencurian, dirinya menjadi korban dalam kasus itu”, ucap Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febrianto, S.IK. Kamis, 26/8/2021.

Baca Juga:   Pembelajaran Tatap Muka di Bulukumba Berdasar Zonasi

Dalam laporannya tambah Bayu, korban melaporkan kehilangan tas yang berisikan uang tunai sebesar Rp31.000.000 dan emas 100 gram yang dimana jumlah kerugian keseluruhan dia perkirakan sebesar Rp116.000.000.

“Setelah mengetahui identitas dan alamat pelaku, kami langsung mendatangi rumahnya di BTN Bongkas Blok G1 No.10 Desa Paenre Lompoe, Kec. gantarang Kab. Bulukumba. Hanya saja pelaku tidak ada di lokasi”, paparnya.

Namun saja kata Bayu, di rumah pelaku ada suaminya. Kemudian tim masuk menggeledah rumah pelaku.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks