Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh dan Satu Isolasi Mandiri

  • Bagikan
Juru bicara Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna SKM, M. Kes

Mediumindonesia.com, Lutra – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali mencatat adanya penambahan satu kasus Covid-19 yang sembuh dan satu yang masih diisolasi mandiri.

Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini Via WhatsApp, Rabu (21/4) malam.

“Hari ini ada khabar gembira, salah satu pasien Positif Covid-19 sembuh, sehingga jumlah kumulatif positif Covid-19 yang sembuh dan sehat 1.302 orang. Selain itu juga hari ini masih ada satu orang pasien Positif Covid-19 yang masih menjalani isolasi mandiri,” sebut Komang.

Dengan demikian secara keseluruhan sampai laporan data pantauan covid-19 ini, pukul 12.00 Wita, total kasus Covid-19 di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red) berjumlah 1.303 dan konfirmasi 1.349.

Baca Juga:   Tak Percaya Covid-19, Puluhan Pendeta di Papua Bakar Masker

Dengan adanya penambahan 1 pasien positif Covid-19 yang sembuh dan masih ada satu yang diisolasi, sambung Komang, maka sampai dengan hari ini total pasien yang sembuh 1.302.

I Komang Krisna menggambarkan bahwa perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Bumi Lamaranginang terus menunjukkan catatan yang menggembirakan

Satgas Covid-19 Lutra menghimbau masyarakat untuk benar-benar disiplin protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker setiap beraktivitas.

Penerapan protokol kesehatan sangat penting dengan tetap memperhatikan titik-titik kritis yang kadang masih sering terlupakan oleh masyarakat guna menekan potensi penularan Covid-19 dan mencegah lonjakan kasus positif yang tinggi.-(yus)

Editor SL

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks