Pelatih PSM: Wiljan Pluim Absen di Laga Semifinal

  • Bagikan
Wiljan Pluim. Foto Liga Indonesia Baru

MEDIUMINDONESIA.COM, SLEMAN – PSM Makassar masih tidak akan dibela gelandang Willem Jan Pluim di laga semifinal Piala Menpora versus Persija Jakarta.

Meski demikian, Pluim tetap berseragam PSM makassar karena sang pemain masih harus menyelesaikan serangkaian proses sebelum bergabung dengan tim.

“Untuk Pluim dia masih pemain PSM,” tegas Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla.

Pemain asal Belanda yang diisukan mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Indonesia memang tidak didaftarkan PSM Makassar untuk ajang pra musim ini. Tim Juku Eja tampil penuh dengan skuat lokal di ajang Piala Menpora 2021.

“Memang kami tidak daftarkan,” tegas dia.

Syamsuddin Batola menuturkan, timnya mengikuti semua ketentuan yang berlaku di Indonesia. Termasuk kewajiban orang asing melewati masa karantina, sehingga tidak memungkinkan sang pemain turun di semifinal Piala Menpora.

Baca Juga:   Pengurus TP PKK Makassar Menggelar Capacity Building

Selain belum bergabung, tentu saja Willem Jan Pluim belum terjamin kondisi fisiknya. “Dia baru tiba dari negaranya. Nah, itu kan memerlukan proses bagaimana dia harus dikarantina. Kami mengikuti protokol kesehatan dan sangat penting untuk kelanjutan kompetisi ini,” tandasnya.

Sumber: Liga Indonesia Baru
Editor: MJ

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks