Ikla DPRD

Jenguk Mahasiswa Korban Pemarangan di Rumah Sakit, Kapolda Sulawesi Selatan Bilang Ini

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, Makassar – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Mochamaf Syafei Kasno menjenguk mahasiswa korban penyerangan di asrama yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Husodo dan RSAD Pelamonia Makassar, Senin 30 November 2021.

Kapolda Sulsel bersama Pangdam XIV Hasanuddin ingin melihat langsung kondisi terkini mahasiswa korban penyerangan asrama IPMIL dan KEPMI Bone.

Kapolda Sulsel bersama Plt Gubernur, Pangdam XIV Hasanuddin dan Kabinda Sulsel serta Forkopimda lainnya memberikan dukungan dan motivasi kepada mahasiswa yang korban. Sekaligus juga memberikan bingkisan kepada korban yang dirawat supaya lekas sembuh dan sehat.

“Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat, motivasi kepada mahasiswa korban penyerangan di asrama, agar mereka lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala dan jangan mudah terprovokasi,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Baca Juga:   BBWS Jeneberang dan Bupati Lutra Bahas Pembangunan Kanal Sungai Bebe Masamba

Kapolda Sulawesi Selatan menegaskan bahwa, penyerangan asrama mahasiswa di Kota Makassar kami akan usut tuntas. Dan berharap pelaku penyerangan di asrama mahasiswa segera dan bisa menyerahkan diri secara baik-baik dan kami berjanji mengusut terus kasus ini.

“Kami harapkan supaya para pelaku penyerangan segera menyerahkan diri baik-baik kepada pihak polisi. Dan saksi-saksi juga sedang diperiksa dari kedua belah pihak,” tegas Kapolda Sulawesi Selatan

Sementara Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Mochamad Syafei Kasno juga menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada mahasiswa yang sementara menuntut ilmu di Anging Mammiri (Makassar, red), namun malah menjadi korban penyerangan di asrama mereka.

Dalam kunjungan menjenguk mahasiswa korban penyerangan, Kapolda, Pangdam, Plt Gubernur Sulawesi Selatan memberikan tali asih dan mengajak kepada korban dan keluarga, apabila sudah sembuh jangan lagi mudah terprovokasi dan menuntut ilmu di Makassar ini adalah harapan kedua orang tua kalian, ingat pesan-pesan orang tua dan keluarga saat kalian mendaftar dan menuntut iimu di Kota Anging Mammiri ini julukan Kota Makassar,” pesan mereka.(yustus)

Baca Juga:   Tepati Janji Kampanye, Andi Utta Serah Gaji ke Guru Mengaji dan Imam Masjid
Penulis: YustusEditor: Redaksi
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya