Danki Brimob Baebunta Coffee Night bersama Wartawan dan Pemuda

  • Bagikan
Bersama Danki Brimob Baebunta Luwu Utara, AKP Laode Rusli, Malam ini Warkop Road

Mediumindonesia.com, Lutra – Komandan Kompi Batalyon B Brimob Baebunta, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Coffee Night di Warkop Road House bersama Wartawan dan Pemuda di Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta, Selasa (20/4) malam.

Ngopi bareng yang penuh keakraban bersama Danki Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli bersama wartawan dan pemuda, merupakan bentuk silaturahmi bersama Pers dan Pemuda, dalam menjalin mitra sinergitas sebagai fungsi kontrol dan pemuda harapan daerah dan bangsa.

Danki Brimob Baebunta, menuturkan, melalui kegiatan seperti ini, sekaligus bisa membahas berbagai program daerah, keamanan yang kondusif dengan ditemani secangkir kopi.

Menariknya perbincangan seperti ini akan lebih terasa santai dan damai dalam menjaga keutuhan NKRI tercinta dengan selalu mengedepankan sinergitas, silahturahmi.

Baca Juga:   AKUMANDIRI Sulsel Gelar Webinar Literasi Digital, Dorong UMKM Bertransformasi di Masa Pandemi

” Kami harapkan dengan ngopi bareng, kita bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dan bersatu dalam menjaga keamanan serta keutuhan daerah dan NKRI demi terciptanya negara yang aman dan damai,” tandas AKP Laode Rusli.- (yus)

Editor SL

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks