Dani Alves Sesalkan Kemunduran Brasil untuk Kamerun di Piala Dunia 2022

Brasil x Kamerun untuk putaran ketiga penyisihan grup Piala Dunia Qatar (Foto:Lucas Figueiredo/CBF)

Mediumindonesia.com – Brasil lebih baik dari awal hingga akhir, tetapi akhirnya dikalahkan 1-0 oleh Kamerun Jumat (2/12/2022) lalu, di babak terakhir penyisihan grup Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Dalam pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut, sang pemain berpengalaman Dani Alves dengan tegas mengatakan bahwa hasil tersebut menjadi pelajaran bagi urutan Brasil di Piala Dunia.

“Sentuhan perhatian bagi kami untuk memperingatkan bahwa tidak ada lawan yang lemah di sini.  Pelajaran ini adalah bahwa kami harus terhubung sepanjang pertandingan, berkonsentrasi, karena pada akhirnya itu hanya detail,”renung Dani, dikutip mediumindonesia.com dari laman cbf Ahad (2/12/2022)

Lanjut Dani Pada akhirnya Anda pergi dengan perasaan bahwa Anda lolos dari hari yang indah bagi orang-orang yang tidak banyak bermain dan memiliki begitu banyak kesempatan”,

Tapi pelajarannya tetap. Pelajarannya tetap. Anda harus belajar, Anda harus menemukan kembali diri Anda dalam kompetisi.

Sekarang mulailah fase di mana Anda tidak boleh membuat kesalahan. Sekarang tidak ada margin untuk kesalahan.

Bagus hal-hal ini terjadi pada saat-saat ini untuk waspada. Mulai sekarang, ini adalah pertarungan untuk ruang, pertarungan untuk satu inci di lapangan. Mari kita pelajari pelajaran ini hari ini.

Lawan Canarinho di babak 16 besar Piala Dunia FIFA Qatar 2022 adalah Korea Selatan. Pertandingan akan berlangsung Senin depan (5), pukul 4 sore (waktu Brasília), di Estádio 974.***