Berikut 5 Link Twibbon Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77

Link Twibbon
Twibbon Hari Guru Nasional 2022

Mediumindonesia.com – Berikut Lima link twibbon Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 yang diperingati setiap tanggal 25 November dan tahun ini jatuh bertepatan pada hari Jumat (25/11/2022).

Bukan hanya orang tua, guru merupakan salah satu orang yang berpengaruh bagi generasi milenial, sebagai bentuk menghargai jasa mereka, kamu bisa bagikan link twibbon ucapan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77.

Guru mengajar dan mendidik agar siswanya bisa sukses dan berhasil meraih cita-citanya. Meriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 dengan membagikan link twibbon di media sosial yang kamu miliki.

Pada momen Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, tentunya salah satu yang bisa dilakukan adalah memberikan ucapan selamat serta rasa terima kasih atas jasa-jasa yang diberikan selama ini dengan berbagi link twibbon di media sosial.

Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 di Tahun 2022 ini mengusung tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju”.

Karena selain orang tua, tonggak suksesnya regenerasi pemuda sebuah bangsa terletak pada pundak setiap guru yang ikut terjun secara langsung

Terima Kasih kepada guru yang telah meneteskan keringatnya demi membentuk kepribadian generasi muda di setiap jenjang sekolah.

Hari Guru Nasional sengaja diperingati untuk menghargai jasa serta dedikasi para guru yang sedikit-banyaknya telah menjadi bagian dari perjalanan hidup kita semua hingga mencapai titik dimana kita berada saat ini.

Berikut Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Guru Nasional yang Menyentuh Hati.

1. Guruku, engkaulah inspirasiku! Engkau terus saja menuntunku pada kebaikan, terus membimbingku untuk menjadi sosok sukses dan hebat di masa depan. Rasa terima kasih tentu tak akan cukup. Selamat Hari Guru, Guruku!.

2. Guruku, setiap hari dan sepanjang waktumu mengajarkanku akan jadi manfaat dalam hidupku kelak. Selamat Hari Guru!

3. Guruku tersayang, aku bisa baca tulis, berhitung, berdoa dan sebagainya karena dirimu, wahai orang tua keduaku. Tetaplah jadi guru terhebatku. Selamat HGN 2022.

4. Sang guru, maafkan aku jika selama diajar dan dididik olehmu, aku sering membantah perkataan dan tak menghiraukanmu. Padahal aku merasakan apa yang kau berikan itu sangat berguna di kehidupanku. Selamat Hari Guru, Sang Guru!

5. Guruku tercinta, rayakan hari bahagiamu, Hari Guru Nasional dengan penuh suka cita. Semoga Tuhan membalas semua perbuatan baik Anda dengan pahala yang tak berkesudahan.

6. Bapak dan Ibu guru tersayang, meski hanya lewat ucapan, namun aku tulus mendoakan segala kebaikan untuk kalian. Terima kasih atas ajaran, binaan, dan semangat untukku agar bisa mencapai impian serta cita-cita setinggi langit. Selamat Hari Guru.

7. Selamat Hari Guru Nasional 2022. semoga kebahagiaan akan terus mengalir bagaikan aliran sungai jernih kepada guruku, sebagaimana engkau yang selalu memberikan kesejukan untuk setiap ilmu untukku. Selamat Hari Guru!

8. Selamat merayakan Hari Guru 2022 kepada semua guru di negeri ini yang selalu memberikan ilmu, mendidik tanpa batas, dan bersabar dalam mengajar setiap murid yang berbeda karakter. Semoga kalian selalu dilimpahi keberkahan.

9. Guruku, aku yang tadinya buta ilmu, sekarang sudah jadi lebih banyak tahu. Semua itu karena jasamu yang tiada lelah mengajar dan mendidikku. Terima kasih kuucapkan dan Selamat Hari Guru!

10. Jadi guru bukanlah mudah. Tanggung jawab besar ada di pundaknya untuk membuat setiap anak didik memahami dan mengerti apa yang diajarkan. Terima kasih untuk jasa yang kau berikan guruku. Selamat merayakan Hari Guru.

11. Guruku hebat! Ia tak hanya mengajarkan muridnya untuk mengerti ilmu yang diberikannya, tapi ia juga belajar setiap hari untuk memahami puluhan muridnya dengan berbagai karakter. Selamat Hari Guru Nasional 2022.

Berikut lima link twibbon Selamat Hari Guru Nasional 2022

Link Twibbon 1

Link Twibbon 2

Link Twibbon 3

Link Twibbon 4

Link Twibbon 5

Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77! Semoga senantiasa dapat terus menjadi inspirasi dalam mendidik generasi muda penerus bangsa.***