Ikla DPRD

Barisan Muda Kesehatan Indonesia Gandeng Satgas Pemprov Sulsel Gelar Vaksin

  • Bagikan
vaksinasi Satgas Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Barisan Muda Kesehatan Indonesia (BMKI)

Mediumindonesia.com, Makassar – Dalam rangkap percepatan vaksinasi Satgas Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Barisan Muda Kesehatan Indonesia (BMKI) melaksanakan vaksinasi di Rumah Sakit Faisal Makassar, Selasa (30/11/21).

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan pencegahan virus covi-19 yang sampai hari masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukkan kepada masyarakat yang belum sama sekali di vaksin atau vaksin pertama dan bagi yang ingin melakukan vaksin kedua ().

Irham Tompo selaku koordinator pelaksana vaksinasi tersebut sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan herd Imunty dan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Vaksinasi ini sengaja dilaksanakan dengan harapan bisa meningkatkan Imunty kepada masyarakat juga bisa terhindar dari covi-19, ” katanya.

Baca Juga:   Kunker Ke Luwu Utara, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Lanjut Irham Tompo mengatakan bahwa target peserta pada pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu sebanyak 700 peserta.

“Ya kita target sebanyak 700 orang karena pasti masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksin pertama dan vaksin kedua,” tutur.

Terpisah hadir Pula Ketua Ketua PPNI Makassar Hamza tasa S.kep, Ns M.Kes,M.Kep sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh teman_teman panitia RS Islam Faisal Makassar..

Direktur RS Islam Faisal Makassarb dr. hj Arafiah Arabe, T, MARS dengan terlaksanany kegiatan yang melibatkan Satgas Provinsi , BMKI, dan Rumah Sakit Faisal Makassar mengucapkan banyak terima atas terlaksana kegiatan vaksinasi 19 dalam membantu pemerinta menuntaskan covid 19 di Sulawesi Selatan dan terhusus dikota makassr

Baca Juga:   Dukung PPKM di Makassar, Polres Gowa akan Lakukan Kegiatan Imbangan
  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya