API Award 2021: Dua Nominasi Wisata Bulukumba Masuk Dua Besar

  • Bagikan

Dua nominasi wisata Bulukumba kategori promosi digital dan kampung adat dalam ajang anugerah pesona Indonesia atau API Award 2021 saat ini sudah masuk dua besar.

Kepala dinas Pariwisata Bulukumba berharap, masyarakat Bulukumba bisa terus memberikan dukungannya dan membanjiri semua model voting baik melalui SMS, platform YouTube serta Instagram agar pariwisata Bulukumba bisa menjadi juara satu dan berkibar dikancah Nasional.

Selain itu, bagi masyarakat yang masih bingung cara voting dua nominasi wisata Bulukumba di ajang API Award 2021, bisa mengikuti langkah ini.

Pertama voting melalui SMS dengan cara
Ketik API 3E Kirim ke 99386 Untuk Nominasi Promosi Wisata Digital Bulukumba Tourism

Baca Juga:   Ibu Hamil Korban Pemukulan Oknum Satpol-PP di Gowa Pingsan Saat Melapor ke Polisi

Ketik API 11F Kirim ke 99386 Untuk Nominasi Kampung Adat Tana Toa Kajang

Satu SMS anda akan dihitung dua suara.

Kedua melalui platform YouTube dengan cara, cari akun API AWARD 2021 di kolom pencarian kemudian klik suscribe lalu scroll ke bawah untuk mencari nominasi kampung adat tanah toa kajang, setelah itu tekan tombol like maka partisipasi anda akan dihitung satu suara.

Untuk voting melalui YouTube KLIK DISINI: VOTE SEKARANG

Ketiga melalui Instagram, caranya cari akun @ayojalanjalanindonesia, lalu klik ikuti atau follow akun, setelah anda diterima cari atau scroll ke bawah untuk menemukan dua nominasi pariwisata Bulukumba.

Setelah ketemu promosi digital dan kampung adat tekan tombol like atau love maka partisipasi anda akan terhitung satu suara dimasing-masing nominasi.

Baca Juga:   Oknum Satpol-PP Penganiaya Pasutri Saat Penertiban PPKM di Gowa Terancam Dipecat

Untuk Voting melalui Instagram KLIK DISINI: VOTE PROMOSI DIGITAL

VOTE KAMPUNG ADAT

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks