Andi Baso Ryadi Mappasulle ‘ABRM’ Optimis Raih 500 Ribu Suara Dalam Pencalonan DPD RI 2024

ABRM DPDTa' Optimis 1 Kursi DPD RI, Targetkan 500 Ribu Suara (Foto: Ist)
ABRM DPDTa' Optimis 1 Kursi DPD RI, Targetkan 500 Ribu Suara (Foto: Ist)

Bulukumba, mediumindonesia.com – Andi Baso Ryadi Mappasulle, Ketua Pengurus Provinsi Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pengprov PORDI) Sulawesi Selatan, telah mengungkapkan optimisme dalam pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk Dapil Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Baso Ryadi Mappasulle dengan anonim ABRM, memiliki target ambisius untuk meraih 500 ribu suara dalam pemilihan tersebut.

Pada kesempatan ini, Andi Baso Ryadi Mappasulle menjelaskan bahwa keputusannya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Sulawesi Selatan dan masyarakatnya.

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan daerahnya dengan harapan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi rakyat Sulawesi Selatan.

“Saya memilih maju berjuang di jalur DPD adalah murni untuk memperjuangkan kepentingan Daerah dan tentunya yang akan berdampak baik bagi rakyat Sulsel kedepannya” Tutur Andi Baso (02/09/2023).

Dalam upayanya mencapai target suara yang tinggi, Andi Baso menyebutkan beberapa kabupaten yang menjadi fokusnya.

“Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Takalar, Maros, Barru, Sidrap dan Luwu Raya, InshaAllah 500 ribu suara, dengan tim yang sudah terbentuk 50 ribuan orang dan tersebar di 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan,” ucap ABRM

Ia yakin dapat mengumpulkan 500 ribu suara berkat dukungan tim yang sudah terbentuk, yang terdiri dari 50 ribuan anggota yang tersebar di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Andi Baso tidak hanya mengandalkan timnya, tetapi juga aktif turun langsung ke berbagai kabupaten untuk bertemu dengan masyarakat.

Tujuannya adalah untuk memperkenalkan dirinya sebagai calon DPD RI dan mendengarkan aspirasi serta keluhan langsung dari masyarakat.

Ia berharap dapat menjalin hubungan yang kuat dengan rakyat Sulawesi Selatan sehingga dapat menjadi perwakilan yang efektif dan responsif.

Motto ABRM dalam pencalonannya adalah “Amanah Berani Merakyat,” yang mencerminkan komitmennya untuk menjalankan amanah dengan penuh dedikasi dan melayani rakyat dengan baik.

“Saya juga masih keliling kabupaten/Kota bertemu langsung dengan masyarakat, memperkenalkan diri sebagai calon DPD RI sekaligus terkadang mendengar keluhan masyarakat sehingga tidak ada sekat antara saya dan mereka,” Tutup calon senator No7, dengan tagline Amanah BeRani Merakyat ini.

ABRM dan timnya akan terus bekerja keras menjelang Pemilu 2024 untuk mencapai targetnya yang ambisius.

Semua mata tertuju pada perjalanan politiknya yang menarik ini dan bagaimana kontribusinya dapat memberikan manfaat bagi Sulawesi Selatan.***