Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba Pasang Sticker, Ini Disampaikan Kasat Lantas

  • Bagikan
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba saat menempelkan stiker bertuliskan "AYO PAKE MASKER"

Mediumindonesia.com. BULUKUMBA.- Satlantas Polres Bulukumba melalui unit Dikyasa kembali turun melakukan sosialisasi patuhi protokol kesehatan dengan memasang sticker pada kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Bulukumba, Selasa (06/04). 

Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba memasang sticker “Ayo Pakai Masker”.

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE., M.Si (Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan)

Kapolres Bulukumba melalui Kasat Lantas Polres Bulukumba Iptu Andhika Trisna Wijaya, S.Ik., mengatakan, selain memasang sticker “Ayo Pakai Masker”, personel Unit Dikyasa juga menghimbau warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas, seperti memakai helm, melengkapi kendaraan dan selalu membawa surat-surat kendaraan .

“Saat ini unit Dikyasa memprioritaskan pemasangan sticker di sejumlah kendaraan, baik kendaraan umum maupun pribadi, dengan memasang sticker berarti sudah turut melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19,” jelas Iptu. Andhika Trisna Wijaya

Baca Juga:   Gelar Rakor Evaluasi Pemutakhiran Daftar Pemilih, KPU Bulukumba Harap Sinergitas Multi Pihak.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan, penyebaran virus covid 19, dan juga dihimbau kepada pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kesadaran menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.-(*)

Editor Suaedy

  • Bagikan
Medium Indonesia Apakah Anda ingin lanjut membaca berita Tidak Iya