Sebut Aktrida Sebagai Sosok Pemimpin Yang Visioner, ABR : Energi Tanpa Batas Untuk Bolmut

  • Bagikan
Foto : ABR yang juga mantan sekretaris PKS Bolmut
Foto : ABR yang juga mantan sekretaris PKS Bolmut

Medium Indonesia, Bolmong Utara – Ucapan selamat mengalir atas terpilihnya Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara dapil 3 Bintauna-Sangkub, Aktrida Datunsolang sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk ketiga kalinya.

Salah satunya dari mantan koleganya yang pernah mendampingi kepemimpinannya selama dua periode sebagai Sekertaris Umum PKS yaitu Andi Baso Riyadi yang akrab disapa ABR.

“Sebuah semangat tanpa batas yang dimiliki oleh Aktrida yang membuat PKS di Bolmut tidak pernah kehilangan wakilnya di lembaga DPRD Bolmut. Dengan tangan dingin Aktrida memimpin PKS di Bolmut selama dua periode, banyak terobosan visioner yang jarang dimiliki oleh pemimpin lain”, ujar Andi Baso.

Baca Juga:   Buzzer dan Influencer Itu Obat Haram Yang Terpaksa Harus Ditelan Juga
Foto : Aktrida Datungsolang pada saat musda yang dilaksanakan secara daring

Tentu ini pun akan memberikan dampak positif lebih besar lagi bagi kader PKS dan masyarakat Bolmut tetunya. DPD PKS Bolmut akan lebih mengabdi dan mengedepankan kepentingan masyarakat Bomut”, terangnya.

ABR mengaku sangat yakin kalau dalam waktu tidak lama, Aktrida Datunsolang akan melakukan gebrakan luar biasa untuk Partai, Daerah dan masyarakat Bolaang Mongondow Utara.

Menurutnya, sesuai dengan program yang diutarakan Aktrida, yaitu membentuk dan melakukan konsolidasi kepengurusan pimpinan Kecamatan se-Bolaang Mongondow Utara. Selain itu, memperkuat struktur PKS di tingkat desa.

“Bukan hal mustahil dengan semangat tanpa batas yang dimiliki oleh Aktrida target memenangkan Pemilu serentak Tahun 2024 akan dicapai,” lebih lanjut ABR menjelaskan.

Baca Juga:   Komitmen Bulukumba Bersih, Aksi Pengerukan Sedimen dan Sampah Terus Dilakukan

Seperti diketahui, Musda DPD Partai Keadilan Sejahtera ke V se-Indonesia di 15 Dewan Pimpinan Daerah se Sulawesi Utara yang di pusatkan di Swiss Bella Hotel Manado, Senin (28/12/20). Pada musda ini, Dewan Syuro’ menetapkan nama Aktrida Datunsolang, ST kembali memimpin DPD PKS Bolmong Utara untuk periode 2020 – 2025.

Srikandi yang ber fham Datunsolang ini pun bakal menakhodai DPD PKS Bolaang Mongondow Utara selama lima tahun ke depan dan sudah menjadi Ketua PKS Bolmong Utara selama Tiga periode.

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks