Ikla DPRD

Polres Gowa Amankan Mobil Pengangkut Miras Jenis Ballo

  • Bagikan
AKP Kasmawati, Kapolsek Parangloe, Kabupaten Gowa, saat terjun langsung melakukan panangkapan pengangkut miras jenis Ballo

Gowa, mediumindonesia.com – Polsek Parangloe Gowa berhasil mengamankan satu unit mobil Toyota Rush pengangkut minuman keras (miras) jenis Ballo.

Mobil yang dikendarai SM (31) dan RSW (23) terjaring patroli saat miras tersebut hendak dibawa ke daerah Moncongloe, Kabupaten Maros.

Kapolsek Parangloe Gowa, AKP Kasmawati, menerangkan jika penjaringan tersebut bermula pada saat petugas melakukan patroli dan dia melihat mobil yang mencurigakan.

“Kita melakukan patroli dan tiba-tiba di perjalanan kita melihat mobil Toyota Rush yang mencurigakan sehingga saya dan Anggota langsung mendatangi dan menghentikan mobil tersebut dan memeriksanya,”jelasnya.

AKP Kasmawati menyampaikan bahwa pembuatan miras jenis Ballo ini adalah salah satu sumber yang selalu mengganggu Kamtibmas sehingga dibutuhkan penindakan.

Baca Juga:   Naoemi Octarina Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional

“Ini mesti dihentikan peredarannya dan dia juga menghimbau kepada warga agar menghentikan pembuatan miras jenis Ballo karena dirinya tidak akan kompromi dan akan terus melakukan operasi miras di wilayah Parangloe menjelang bulan suci Ramadhan,” tegasnya. (**/Kmr)

  • Bagikan