Daerah  

Pocil Polres Bulukumba Raih Kategori Pallawa, Kapolres Beri Apresiasi

Polres Bulukumba berhasil menyabet kategori Pallawa pada Final lomba Polisi Cilik ( Pocil ) dalam rangka Hut Lantas Ke 68 Tahun
Polres Bulukumba berhasil menyabet kategori Pallawa pada Final lomba Polisi Cilik ( Pocil ) dalam rangka Hut Lantas Ke 68 Tahun (Dok. Ist)

Mediumindonesia.com, Bulukumba – Polres Bulukumba berhasil menyabet kategori Pallawa pada Final lomba Polisi Cilik ( Pocil ) dalam rangka Hut Lantas Ke 68 Tahun.

Kegiatan ini diikuti oleh 10 Polres Jajaran Polda Sulawesi Selatan yang di selenggarakan di Mall Pipo Makassar, Kamis (14/9/2023).

Sebelumnya pada babak penyisihan Pocil Polres Bulukumba yang tergabung pada Rayon IV bersama Polres Jeneponto, Bantaeng, Sinjai dan Selayar, berhasil mewakili Rayon IV bersama Polres Bantaeng.

Pada penampilan final, Pocil Polres Bulukumba menjadi penampil pertama dan berhasil tampil memukau dihadapan dewan juri serta para penonton dengan pertontonkan senam lantas serta gerakan baris berbaris yang begitu indah.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Muhammad Idris, S.Sos, MH, bersyukur dan berterima kasih atas segala upaya dari para peserta.

Karena hanya dalam kurung waktu tiga minggu menjalani proses latihan, tapi mampu menampilkan yang terbaik.

Sementara Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih kepada para peserta Pocil Polres Bulukumba, yang sudah menampilkan yang terbaik.

Mulai sejak babak penyisihan hingga menuju ke final dan mampu meraih kategori pallawa.

“Ucapan terima kasih kepada pelatih yang telah mampu membimbing dan membina mereka, serta terima kasih kepada para orang tua yang telah memberikan semangat dukungan dan doa kepada anak anak kita semua, ” kata AKBP Supriyanto, S.I.K, M. Si.

“Saya kapolres Bulukumba merasa bangga dan haru saat melihat langsung penampilan mereka di ajang final,” lanjut dia.

Meskipun tidak mampu memperoleh juara pertama, AKBP Supriyanto menyebut usaha Pocil Polres Bulukumba tetap membanggakan.

“Mereka telah menjadi juara di hati kami para pembina, pelatih dan juara dihadapan orang tuanya,” pungkasnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *