Ikla DPRD

Kembali Tuai Sensasi, Donald Trump Memakai Sandal Jepit Dengan Setelan Jas?

  • Bagikan
Patung Emas Donald Trump menjadi objek foto peserta dan tamu konferensi politik konservatif (CPAC). Foto/Twitter @williamturton

mediumindonesia.com – Mantan Presiden Amerika Serikat, Donal Trump tak pernah kehabisan sensasi. Bagaimana tidak, dalam acara Konferensi Politik Konservatif (CPAC) yang digelar di Orlando pekan lalu, terlihat sebuah patung berwarna emas, dengan balutan jas hitam, dasi merah, dan celana bercorak bendera Amerika Serikat. Menariknya patung Donal Trump tersebut terlihat memakai sandal jepit.

Seorang loyalis Trump yang juga merupakan seniman bernama Tommy Zegan adalah pembuat patung tersebut. Zegan membuat patung emas itu sebagai tanggapan atas berbagai karya seni yang mengejek Trump.

“Dua tahun lalu, ketika saya melihat semua patung Trump dan Trump yang telanjang di toilet, saya berkata, Anda tahu apa? Saya bisa berbuat lebih baik,” kata Zegan seperti dikutip dari CNN.

Baca Juga:   Sosialisasi Di Ponpes Sultan Hasanuddin, Rapsel Ali Ajak Elemen Pesantren Jadi Pelopor Pemersatu Keragaman

Zegan juga menjelaskan makna dari hasil karyanya tersebut. Menurutnya, patung yang dibuatnya memiliki harga yang tak ternilai.

“Mantel dan dasinya adalah fakta bahwa dia seorang profesional, seorang pengusaha. Sementara dasi merah yang dia kenakan melambangkan Donal Trump sebagai seorang Republikan. Lalu, warna merah putih dan biru menunjukkan Trump sebagai seorang patriot,” bebernya.

Lebih jauh, Zegan menjelaskan tentang patung Trump memakai sandal jepit dan celana pendek yang bermakna Trump seharusnya sudah masuk usia pensiun.

“Dia seharusnya berada di pantai sekarang,” ungkap Zegan

Namun ketika ditanya perihal keinginannya agar Donal Trump kembali mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2024 mendatang? Zegan tegas mendukung rencana itu.

Baca Juga:   Andi. Utta Jadikan Sektor Pariwisata Program Unggulan Di Pemerintahannya Bersama Andi. Edy Manaf

 “Saya akan sangat gembira. Jika dia ingin itu terjadi, itu akan terjadi,” tegas Zegan. (**IN)

  • Bagikan