Jumat Besok KM. Dharma Kartika III Rencana Lakukan Pelayaran Perdana

  • Bagikan

Mediumindonesia.com, SELAYAR – KM. Dharma Kartika, rencana akan melakukan pelayaran perdana, rute Pelabuhan Rauf Rahman, Benteng Kepulauan Selayar ke Pelabuhan Sukarno, Makassar, Jumat, 16 April 2021, pukul 08.00 Wita.

Agen resmi KM. Dharma Kartika III, Jonny Hidayah mengatakan, armada milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) yang akan melayani Selayar Makassar (PP), merupakan salah satu alternatif sarana transportasi laut yang bisa menjadi pilihan masyarakat Kepulauan Selayar, termasuk selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442.H

Setelah pelayaran Perdana besok, jadwal yang sudah dikeluarkan yakni Jumat dan Minggu dari Selayar, akan ditinjau kembali pihak perusahaan, yaitu, dari Makassar, berangkat hari Jumat pagi ke Selayar.

Baca Juga:   Anggota DPR RI Komisi V, Kunjungi Pelabuhan Munte Luwu Utara

“Dengan beroperasinya KM. Dharma Kartika III, lintas Selayar Makassar dan sebaliknya, masyarakat sudah pilihan lain, untuk moda transportasi laut”, ujar Jonny Hidayah saat ditemui di kantornya di Jalan. KH. Ahmad Dahlan, Benteng, Kamis (15/4).

Untuk diketahui, bahwa Agen resmi pemesanan Tiket KM Dhfarma Kartika III, baik dari Selayar maupun Makassar, dapat dipesan melalui agen Tiket, CV. DUTA PERTIWI Selayar, Jalan KH. Achmad Dahlan, No. 17, Benteng, atau melalui aplikasi WA. No. 085321888826.

Selain itu juga diinformasikan harga Tiket, mulai Ekonomi Dewasa RP. 132. 000,- Ekonomi Anak Anak, Rp. 80. 000,- Ekonomi Bayi, Rp. 20. 000,-.

Juga dikatakan, bahwa selain tiket para penumpang juga akan mendapat jatah makanan selama dalam pelayaran Satu (1) Kali. (ucok haidir )

Baca Juga:   Bukan Hoax, Warga Palembang Sumbang Rp2 Triliun untuk Dana Covid-19

Editor SL

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks