Jelang Leg 2, Zulkifli Syukur: Persija Ngotot Kita PSM Lebih Lagi

  • Bagikan
PSM versus Persija. Foto byLIB 2021

MEDIUMINDONESIA.COM, SOLO – Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengatakan kesiapan rekannya tampil di Leg 2 Babak Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam nanti (18/4/2021).

PSM Makassar memberi sinyal bahwa skuad Pasukan Ramang akan all-aut melakoni laga ini demi menatap Babak Final.

“Seperti dengan Persija, kami pun juga ingin tampil maksimal kami pun juga ingin lolos ke babak selanjutnya jadi tidak ada masalah kalau Persija juga ngotot ya PSM juga jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” tegas Zulkifli dikutip MediumIndonesia.com dari halaman resmi Ligaindonesiabaru.com.

Sementara itu Pelatih Kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengungkap tekad anak asuhnya mencetak gol cepat saat melawan Persija Jakarta.

Baca Juga:   Hebat, MRC Bulukumba Datangkan Pelatih Nasional di Piala Gubernur

Hal tersebut ditegaskan pelatih PSM, Syamsuddin Batola berkaitan dengan hasil 0-0 dalam leg pertama di Stadion Maguwoharjo sebelumnya.

“Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok,” kata Syamsuddin dalam jumpa pers, Sabtu (17/4).

Legenda hidup tim Juku Eja itu memaparkan, secara persiapan tidak terlalu jauh beda dengan leg pertama sebelumnya. Menurutnya masa recovery yang pendek.

“Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit,” tegasnya.

“Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya,” tambah dia.

Baca Juga:   Babak Pertama, PSS vs Persib Imbang 1-1

Sesuai regulasi Piala Menpora, jika laga semifinal leg kedua berakhir imbang, maka pertandingan ini akan diakhiri dengan adu penalti. Mengingat hasil Leg pertama juga imbang dengan skor 0-0. ***

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks