Ini Disampaikan Bupati Andi Utta Saat Menerima Pengurus KONI Bulukumba

  • Bagikan
H. Andi. Muchtar Ali Yusuf, Bupati Bulukumba, didampingi Wabup H. Andi. Edy Manaf, menerima rombongan Pengurus KONI Bulukumba yang di pimpin Ketua Koni, H. A. Makkasau

Mediumindonesia.com, Bulukumba.- Bupati Bulukumba HA.Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati HA.Edy Manaf, Rabu (24/4) pagi tadi meluangkan waktunya menerima rombongan pengurus KONI Bulukumba dipimpin Ketuanya HA.Makkasau, di ruang rapat Bupati.

Turut mendampingi Bupati dan Wabup Bulukumba, diantaranya Kadis Pemuda dan Olahraga A.Asrar Amir bersama Sekertaris A.Muh.Hamka, sementara Andi Makkasau didampingi Sekertaris Koni Sofyan Haiyung, bersama pengurus lainnya, diantaranya H.Syaifuddin, H.Suaedy Lantara, A.Amri, Ardi Totti, S.Syukrillah, Sufri dan lainnya.

Dihadapan Bupati dan Wakil bupati, Andi Makkasau menyampaikan, bahwa salah satu tujuan dari audiense, selain bisa saling akrab antara Bupati dan Wabup dengan jajaran Koni, sekaligus menyampaikan rencana pelaksanaan Porprov 2022 mendatang, dan Bulukumba termasuk tuan rumah bersama Sinjai.

Andi Makkasau juga menyampaikan sedikitnya ada 13 Cabang olah raga yang akan dipertandingkan di Bulukumba, diantaranya, Bulutangkis dengan venue di GOR Bulukumba, Tenis Lapangan di lapangan samping rujab Bupati, Bola Voli Indoor, di depan rujab Bupati, Menembak Indoor di Aula RSUD HA.Sulthan Dg Radja, Menembak Out Door di lapangan tembak Polres, Panahan di Stadion mini, Tenis meja di GOR Futsal, Balap Sepeda di Jalan Karet Tanete, Biliard di Ruang Pola Kantor Bupati, Catur di Gedung PKK, Pencat Silat di Aula Unismuh Bulukumba, Kempo di Aula Polres dan Tae Kwondo di Aula Hotel Agri.

Baca Juga:   Danny Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama STIBA

Selain itu Andi Makkasau juga menyampaikan, selalu tuan rumah, tentunya dia bersama pengurus Cabang Olahraga optimis bisa meraih medali lebih banyak dari Porprov sebelumnta di Kabupaten Pinrang.

” Insya Allah target kami, masuk 3 besar, mudah mudahan kita bisa mewujudkan impian tersebut,” kata Andi Makkasau sambil menyebut sejumlah Cabor yang diunggulkan bisa meraih medali.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati meminta kepada pengurus KONI agar mempertimbangkan penggunaan Ruang Pola, mengingat Ruang Pola sering digunakan rapat atau pertemuan.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, pada prinsipnya mendukung pelaksanaan Porprov 2022 mendatang, dan dia meminta kepada Kadis Pemuda Olah Raga untuk bersama sama mencari solusi agar pelaksanaan Porprov 2022 bisa sukses, apalagi Bulukumba selalu tuan rumah.

Baca Juga:   Pemkab Bulukumba Jalin Kerjasama Dengan UIM

Bupati juga meminta Ketua Koni Andi Makkasau memaparkan persiapan Bulukumba menghadapi tuan rumah Porprov.

” Bagaimana kesiapan sarananya atau venue yang akan digunakan tempat bertanding, ” tanya Bupati Andi Utta, demikian sapaan akrabnya.

Selanjutnya Andi Makkasau menggambarkan ada beberapa venue yang memang masih membutuhkan pembenahan, termasuk lapangan tenis, panahan, bulutangkis dan lainnya.

Selain itu, Ketua Koni juga berharap dukungan dari Bupati Andi Utta, khususnya alat berat yang bisa digunakan meratakan lintasan di stadion mini Bulukumba.

Pada prinsipnya Bupati mendukung dan mensupport, termasuk kesiapannya membantu alat berat yang akan digunakan meratakan lintasan yang akan digunakan berlatih bagi atlit.

Demikian pula soal lapangan Tenis, Bupati menyatakan siap membantu pembenahan lapangan tenis, khususnya yang ada di Tanete, yang dinilai juga cukup refsentatif dan bersyarat digunakan bertanding.

Baca Juga:   Gubernur Kaltim Usul Guru Honorer Menjadi ASN - P3K, Ini Tanggapan DPRD Provinsi

Karena acaranya cukup padat pada Rabu pagi tadi, termasuk akan melantik pengurus PKK, selanjutnya Bupati bersama Wabup pamit kepada Pengurus Koni, dan meminta Kadis Pemuda Olahraga dan penguris Koni melanjutkan pembahasan soal kesiapan menghadapi Porprov di ruang rapat Bupati.-( Humas Koni – Suaedy)

  • Bagikan