HUT Bhayangkara, Polsek Medan Timur Bagi Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
Polsek Medan Timur Bagi Sembako Kepada Penyandang Disabilitas

Mediumindonesia.com, Medan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara, Polsek Medan Timur melakukan bakti sosial (Bansos) dengan memberikan sembako kepada sejumlah penyandang disabilitas, Jumat (25/6/).

Pemberian sembako itu dilakukan dilakukan di Halaman Kecamatan Medan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan. Pemberian itupun disaksikan oleh Camat kedua daerah tersebut.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, pembagian sembako ini dalam menyambut HUT ke 75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. “Kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara,” sebutnya di Halaman Kecamatan Medan Timur.

Lanjut dia, pada tahun ini, HUT Bhayangkara mengangkat tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. “Seperti tema tahun ini, kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan sehingga masyarakat sehat,” ucap dia.

Baca Juga:   Babinsa Ingatkan Keluarga Agar Iklas Dan Sabar

Dia menambahkan kalau bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat.

“Semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, seorang penyandang disabilitas, Yen Na, mengucap terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Timur yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya dan rekannya.

“Saya berterima kasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan ini. Semoga sembako ini bisa berguna bagi saya,” terangnya.

Wanita berusia 42 tahun ini pun mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75.

“Semoga polisi semakin dicintai rakyat. Dan polisi semakin mengayomi warga,” ungkap dia.

Camat Medan Timur Odi Batubara juga mengucap terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Timur yang sudah berbagi kepada masyarakat.

Baca Juga:   Nurdin Abdullah Paparkan Program Strategis yang Akan Sentuh Bantaeng Tahun Ini

“Kami berterimakasih kepada Polri yang sudah peduli kepada warga khususnya para penyandang disabilitas,” ungkap dia.

Ia pun berharap diusia Bhayangkara ke 75, Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas, Polsek Medan Timur memberikan bantuan kepada warga yang berhak mendapatkannya. Pembagian sembako itu dibagikan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin secara simbolis kepada masyarakat. (Leodepari)

  • Bagikan

advertisement
Terima Update Berita    OK No thanks