Ikla DPRD

Gubernur Kaltim Pimpin Apel Terkait Kesiapsiagaan Pengendalian Covid-19

  • Bagikan
Gubernur kaltim beserta tokoh adat dan jajaran muspida pemkab berau saat apel bersama, senin (29/3)

Mediumindonesia.com, BERAU – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, memimpin apel bersama Satpol PP dalam rangka kesiapsiagaan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui penegakan yustisi tahun 2021 di kantor Bupati Berau.

Apel tersebut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Berau, Sri Juniarsih – Gamalis, Ketua DPRD dan para pemangku adat dua Kesultanan.

Gubernur Kaltim Isran Noor mengatakan jika Satpol PP harus menjalin sinergitas dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas mengendalikan penyebaran Covid-19

“Kita berharap kepada seluruh jajaran Satpol PP termasuk Linmas untuk selalu bersinergi dengan TNI-Polri, BPBD, dan lainnya,” papar Isran dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Kalimantan Timur itu menegaskan, dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat maka sudah seharusnya Satpol PP mengedepankan sikap humanis.

Baca Juga:   Pemprov Sulsel Siap Gelontorkan 200 Miliar Untuk Makassar di Tahun 2022

“Penerapan prokes, baik petugas Provinsi Kaltim maupun Daerah, harus dilakukan dengan cara yang humanis ditengah masyarakat,” katanya.

Gubernur Isran berpesan agar dalam bertugas, Satpol PP bisa menunjukkan semangat yang tinggi dan tidak putus asa.

” Tetap semangat untuk memutus Penyebaran Covid-19 di Kalimantan Timur, Khususnya Kabupaten Berau, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” tutup Isran. (**/Dedy)

Editor Suaedy

  • Bagikan