Ikla DPRD

Excellent Isamic Generation (EXIT) Gelar Mubes Ke-10

  • Bagikan
Raqib terpilih sebagai ketua EXIT

Makassar,mediumindonesia.com – Excellent Islamic Generation (EXIT) Makassar telah melaksanakan FC Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-10. Mubes tersebut dilaksanakan di Baruga Makassar, Tanjung Bayang selama 3 hari. Mulai Sabtu hingga Senin, 6-8 Maret 2021.

Dalam Mubes kali ini, Raqib terpilih menjadi Presiden untuk periode selanjutnya. Ia menggantikan Imam Ahmad Turmuzy.

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah (Unismuh) tersebut menjelaskan visi misinya setelah terpilih.

Menurut pria yang akrab disapa Raqib itu, terpilihnya menjadi Presiden merupakan amanah yang diberikan oleh para pengurus dan alumni EXIT. Ia berhasil meraih suara terbanyak dari 11 anggota yang memenuhi syarat menjadi presiden.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman yang telah memilih saya. Ini sebuah amanah dan tanggung jawab kita bersama untuk membuat EXIT lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Baca Juga:   Jelang Putusan PHPU di MK, Ini Dilakukan Brimob Sulsel di Kabupaten Yalimo Papua

Selain pemilihan Presiden, Mubes EXIT juga dilaksanakan sebagai ajang pertanggungjawaban pengurus sebelumnya. Kemudian juga dilakukan pembahasan AD/ART yang menjadi landasan komunitas tersebut bergerak.

EXIT merupakan komunitas bahasa inggris yang juga bergerak di bidang sosial, namun lebih menekankan pada pembelajaran bahasa Inggris. (**Kmr)

  • Bagikan