Ikla DPRD

Ekspose Hasil Kajian BPKP TA 2020, Ini Penegasan Andi Sudirman Sulaeman pada OPD Pemprov

  • Bagikan
Andi. Sudirman Sulaeman, Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, saat mengikuti Ekspose Hasil Kajian BPKP terhadap Pemprov Sulsel, Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan

Mediumindonesia.com, Makassar – Andi. Sudirman Sulaeman, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, menegaskan kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan profesionalisme dan sinergitas bersama.

Penegasan ini ditegaskan Andi Sudirman, pada Ekspose Hasil Kajian BPKP terhadap Pemprov Sulsel, Tahun Anggaran 2020 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (19/3).

Andi Sudirman menegaskan, “para OPD berkoordinasi selalu dengan Inspektorat. Kita harus saling bekerja sama dan bersinergi. Karena kita semua adalah satu kesatuan,” pintanya.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaeman Hadiri Talkshow UU Ciptaker Klaster Kemudahan Berusaha, Ini Penjelasannya

“Harus mampu melihat dan membedakan yang efektif untuk dikerjakan dan dijalankan. Melihat lebih proaktif mana yang prioritas untuk dilakukan bagi masyarakat banyak,” tegas Andi. Sudirman, yang semasa kuliahnya, pernah terpilih dalam program “Thiess Undergraduate Scholarship Program” mewakili Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Baca Juga:   Andi Sudirman Merasa Bersyukur Soal Penanganan Covid 19 Di Sulsel, Ini sebabnya

Dalam kesempatan itu, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel memberikan masukan-masukannya kepada Pemprov Sulsel.

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel, Arman Sahri Harahap menyampaikan, “perlu mengupayakan optimalisasi PAD, serta mengurangi kuantitas barang/jasa namun tetap (prioritas) untuk manfaat orang banyak,” tutup Arman Sahri.(**/Kmr)

  • Bagikan