Ikla DPRD

DPRD Soppeng Menemui Perwakilan Persaudaraan Warung Kopi Terkait SE Satgas Covid-19

  • Bagikan
Penyampaian Aspirasi Persaudaraan Warung Kopi Dan Warung Makan di Ruang DPRD Soppeng

Soppeng, mediumindonesia.com – Persaudaraan Warung kopi dan warung makan pada hari Selasa, 26 Januari 2021 menyampaikan aspirasi di kantor DPRD Soppeng. Yang bertindak sebagai penerima Aspirasi Fery Agelsya dari Gerindra, Hj. Immawato dari Nasdem dan Andi Silvi dari Partai Demokrat.

Hadir dalam penyampaian Aspirasi tersebut adalah sekitar 30 perwakilan, antara lain Andi Yusran, Ardy Idolf Pemilik kape Bahagia, warkop sedap, warkop prima, Drive, warkop Asia, warkop fitri dan beberapa perwakilan lain. Turut pula hadir Abdul Rasyid mewakili kape Keadilan.

Pada kesempatan penerimaan aspirasi itu, Andi Yusran menyampaikan perlakuan SE no.3/ Satgas-Covid 19/I/2021 mengandung ketidak Adilan dan tidak pro pengusaha, sementara Abdul Rasyid SH melihat dari sisi hukum jika surat Edaran itu tidak berkekuatan hukum karena cacat formil dan materil.

Baca Juga:   Musrenbang RKPD Tahun 2022 dilakukan secara Viritual, Ketua DPRD Kukar Sampaikan Pokir Ini.

SE tersebut melenceng dari peraturan perundang undangan, karena menerapkan sanksi yang berlebihan, sementara perempuan nona pemilik warkop sedap merasa telah diperlakukan tidak manusiawi pada tanggal 20 April oleh tim tugas Covid karena digelandang, diinapkan, tidak dikasi makan bahkan di swab tanpa adanya kesalahan. (*RDW)

  • Bagikan